Sumber: http://www.iman-nugraha.net/
PALEDANG – Menjelang berlangsungnya pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Bogor pada tanggal 25 Oktober 2008, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor akhirnya resmi mengumumkan pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan bertarung dalam pilkada mendatang.

Pengumuman itu disampaikan oleh ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bogor Ir Yocie Gusman dalam acara penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat tentang Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2009-2014 kepada Diani Budiarto pada Ahad, ba’da Subuh, 25 Mei 2008, di rumah dinas Walikota, Jalan Pajajaran No 42 Bogor.

Surat Keputusan bernomor 032/Skep/AJ-PKS/V/1429 yang dikeluarkan tanggal 22 Mei 2008 dan ditandatangani oleh Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat H.M. Taufiq Ridlo, Lc., Dipl.Ec. itu berisi penetapan Drs. H. Diani Budiarto dan drh. Achmad Ru’yat, MSi., sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2009-2014 yang diusung oleh PKS dalam pilkada Kota Bogor mendatang.

SK itu terbit setelah dikeluarkannya rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS kepada DPW PKS Jawa Barat atas usulan nama-nama Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang sebelumnya diajukan oleh DPW.

Dengan telah diserahkannya SK ini, maka PKS secara resmi mengusung pasangan Drs. H. Diani Budiarto dan drh. Achmad Ru’yat, MSi, yang akan bertarung dalam pilkada Oktober 2008 mendatang. Dengan SK ini maka pasangan Diani-Ru’yat telah memiliki kekuatan hukum dan politik yang kuat untuk maju dalam pilkada Kota Bogor.

Menurut ketua DPD PKS Yocie Gusman, pasangan ini rencananya akan dideklarasikan pada bulan Juni 2008. “Pasangan ini akan segera kami deklarasikan bersama-sama dengan elemen masyarakat dan partai-partai pendukung lainnya pada bulan depan,” jelasnya.

Yocie menambahkan, untuk menguatkan dukungan pasangan ini, PKS akan melakukan komunikasi politik dengan partai lain yang memiliki komitmen untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Bogor ke depan dalam bentuk koalisi besar mendukung pasangan Diani-Ru’yat.

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share