PKS Resmi Usung Diani-Ru’yat

May 25, 2008 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Kota Bogor, PNS (Pegawai Negeri Sipil)

Sumber: http://www.iman-nugraha.net/
PALEDANG – Menjelang berlangsungnya pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Bogor pada tanggal 25 Oktober 2008, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor akhirnya resmi mengumumkan pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan bertarung dalam pilkada mendatang.

Pengumuman itu disampaikan oleh ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bogor Ir Yocie Gusman dalam acara penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat tentang Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2009-2014 kepada Diani Budiarto pada Ahad, ba’da Subuh, 25 Mei 2008, di rumah dinas Walikota, Jalan Pajajaran No 42 Bogor.

Surat Keputusan bernomor 032/Skep/AJ-PKS/V/1429 yang dikeluarkan tanggal 22 Mei 2008 dan ditandatangani oleh Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat H.M. Taufiq Ridlo, Lc., Dipl.Ec. itu berisi penetapan Drs. H. Diani Budiarto dan drh. Achmad Ru’yat, MSi., sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2009-2014 yang diusung oleh PKS dalam pilkada Kota Bogor mendatang.

SK itu terbit setelah dikeluarkannya rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS kepada DPW PKS Jawa Barat atas usulan nama-nama Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang sebelumnya diajukan oleh DPW.

Dengan telah diserahkannya SK ini, maka PKS secara resmi mengusung pasangan Drs. H. Diani Budiarto dan drh. Achmad Ru’yat, MSi, yang akan bertarung dalam pilkada Oktober 2008 mendatang. Dengan SK ini maka pasangan Diani-Ru’yat telah memiliki kekuatan hukum dan politik yang kuat untuk maju dalam pilkada Kota Bogor.

Menurut ketua DPD PKS Yocie Gusman, pasangan ini rencananya akan dideklarasikan pada bulan Juni 2008. “Pasangan ini akan segera kami deklarasikan bersama-sama dengan elemen masyarakat dan partai-partai pendukung lainnya pada bulan depan,” jelasnya.

Yocie menambahkan, untuk menguatkan dukungan pasangan ini, PKS akan melakukan komunikasi politik dengan partai lain yang memiliki komitmen untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Bogor ke depan dalam bentuk koalisi besar mendukung pasangan Diani-Ru’yat.

==================================================================================
Memerlukan Narasumber/Instruktur Training (Bimbingan Teknis) atau Konsultasi Pengadaan Barang/Jasa untuk Pemerintah berdasarkan Perpres 54 tahun 2010 atau Swasta berbasis Supply Chain Management & Essential Procurement, Silahkan hubungi wwww.heldi.net via HP. 081111-64-600- email: heldi_y@yahoo.com
Bagi para Supplier Barang/Jasa, Penyedia product yang ingin mempromosikan produk atau barang/jasa nya di Pojok Penyedia/Supplier, silahkan kirimkan email mengenai produk barang/jasa nya. ==================================================================================
Share
Punya cerita tentang kota Bogor dan sekitarnya, atau mau promosi usaha anda di kota Bogor, silahkan kontennya ke: heldi_y@yahoo.com , jangan ragu segera dikirm content-nya, ditunggu ya postingannya segera...

Comments

2 Responses to “PKS Resmi Usung Diani-Ru’yat”
  1. Sofwan says:

    Allohu Akbar………….. Berjuanglah…. Bangkitlah…. Harapan itu masih ada…..

Trackbacks

Check out what others are saying about this post...
  1. […] BOGOR–Walikota Bogor Diani Budiarto sedang menjadi pergunjingan warga. Bukan karena kasus korupsi, tapi karena dia menikah lagi untuk kali keempat. Gosip-gosip pun kian santer ketika perempuan yang dinikahi itu ternyata masih berumur 19 tahun, dan pernikahan dilaksanakan ketika istri kedua Diani dikabarkan sakit. […]



Komentar Anda... Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!