Penangkaran Kijang (rusa) di BNR (Bogor Nirwana Residence)

July 21, 2008 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Kota Bogor

Seperti biasa hari Minggu adalah hari khusus untuk keluarga. Hari minggu kali ini saya sekeluarga jalan-jalan ke BNR (Bogor Nirwana Residence) yang katanya sudah ada penangkaran kijang (rusa) seperti di istana Bogor. BNR taukan? ituloh yang di belakangnya ada The Jungle 🙂 Setelah beres-beres di rumah, jam 10-an Bajaj Pulsar meluncur ke daerah katulampa… kok katulampa, oh iya katanya istri saya mau lihat-lihat tas dulu.

Walah… nanti dilanjut ceritanya deh, lagi sakit gigi nih, mau ke dokter gigi dulu, sementara silahkan melihat-lihat foto-foto aja dulu deh, selamat menikmati…

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share
Blog ini adalah versi lama dari heldi.net, silahkan kunjungi Blog baru di www.heldi.web.id

Comments

4 Responses to “Penangkaran Kijang (rusa) di BNR (Bogor Nirwana Residence)”
  1. heldi says:

    @oyieo

    Oh ada yang mau jual rumah di BNR..
    Silahkan tuh kalau ada yang tertarik 🙂
    Jangan lupa komisinya yah 🙂

  2. oyieo says:

    buat orang2 kaya kota bogor ada info bagus

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2225366

  3. heldi says:

    iya memang benar, terutama di tempat jajanannya, banyak sekali sampah2 berserakan, tempat sampahnya nga jelas dimana lagi 🙂

  4. mama aris says:

    masukan aja buat pengelola BNR. bahwa disekitar penangkaran rusa byk sampah. apalagi dlokasi jajanan disekitar air mancur. sebaiknya disediakan tempat sampah bagi penjual dan pembeli jajanan. alangkah sayangnya kalo pemandangan yang indah tidak enak dipandang dgn tersebarnya sampah-sampah jajanan. mohon diperhatikan bagi pengelola BNR., nuhun.

Komentar Anda... Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

You must be logged in to post a comment.