Sayur Asem Purwakalih Lawang Gintung Bogor

August 25, 2008 by  
Filed under Kota Bogor

%heldi.net %tpengadaan barang dan jasa %heldi.net %tpengadaan barang dan jasa
Mau makan enak dengan harga terjangkau, ini dia salah satu jagoan kuliner di kota Bogor, namanya RM. Purwakalih, dengan menu andalan Sayur Asem yang rasanya “Maknyus”, bikin tekor sama nasi karena saking wenaknya, nasinya jadi nambah lagi nambah lagi :)

Berlamat di Jl. Batu Tulis Lawang Gintung No. 11 kota Bogor, tepat di pertigaan antara lawanggintung – Istana (Batu Tulis) dan Cipaku, dari Keluar Tol Bogor langsung belok kiri (jalan pajajaran) di Pertigaan Besar sebelum ekalokasari ambil arah kanan, kemudian ambil jalan satu arah ke jalan lawanggintung, kalau kesulitan telepon aja ke RM. Purwakalih (0251) 8383034.

Dijamin maknyus!! deh kalau kata pak bondan pada acara wisata kuliner mah, trus harganya murah banget lagi, saya aja makan sama ayam kampung, udang tepung (big size), sayur asem dan jus alpuket, harganya hanya Rp. 28.000,- kebayang nga tuh murahnya…. Pokonya nyesel deh kalau ke Bogor nga nyoba dulu Sayur Asem Purwakalih. Dan satu hal lagi, pengamennya itu loh, saingannya “aris” indonesian idol kayanya, lagu-lagunya yang di bawakan pengamen di RM. Purwakalih bikin makan tambah nambah :) mulai dari Willingly, Hey Jude, Let it be me sampai lagu kenangan saya dan istri; Livin’ on the jet plane semua dia nyanyikan dengan iringan gitarnya, golden memory 7 album hafal semua… :) lagu-lagu cinta terkini juga dia nyanyikan ketika ada sepasang anak muda makan juga di situ. Plus nya lagi, nga kaya pengamen jalanan atau yang suka ngamen di warung-warung tenda biasa yang suka maksa dengan bahasa tubuh atau penampilan yang kurang sopan, pengamen disini hanya berdiri di depan kemudian terus menerus menyanyikan lagu-lagu oldiest dan love song, sampai kalau ada orang yang manggil untuk memberi uang barulah dia mendekat, atau kebanyakan sih kelihatannya, orang-orang yang makan di sini setelah selesai makan sambil pulang memberi uang ke pengamen tersebut, emang bener-bener puas sih, udah makanannya enak, lagunya juga enak :)

Selamat Mencoba

%heldi.net %tpengadaan barang dan jasa %heldi.net %tpengadaan barang dan jasa %heldi.net %tpengadaan barang dan jasa %heldi.net %tpengadaan barang dan jasa %heldi.net %tpengadaan barang dan jasa

==================================================================================
Memerlukan Narasumber/Instruktur Training (Bimbingan Teknis) atau Konsultasi Pengadaan Barang/Jasa untuk Pemerintah berdasarkan Perpres 54 tahun 2010 atau Swasta berbasis Supply Chain Management & Essential Procurement, Silahkan hubungi heldi.net via HP. 0817870910000 - BBM. 2940FD60 - email: heldi_y@yahoo.com
Bagi para Supplier Barang/Jasa, Penyedia product yang ingin mempromosikan produk atau barang/jasa nya di Pojok Penyedia/Supplier, silahkan kirimkan email mengenai produk barang/jasa nya. ==================================================================================
Share
Punya cerita tentang kota Bogor dan sekitarnya, atau mau promosi usaha anda di kota Bogor, silahkan kontennya ke: info@heldi.net , jangan ragu segera dikirm content-nya, ditunggu ya postingannya segera...

Komentar Anda... Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!