Celebrity Fitness Bogor

Celebrity fitness merupakan pusat kebugaran (fitness center) yang cukup besar di kota Bogor ini. Celebrity Fitness ini berada di dalam komplek Botani Square Bogor dengan fasilitas “Wah”; mulai dari TreadMills yang berjejer lengkap dengan TV flat di depannya, alat pembentukan, semuanya lengkap, plus kelas aerobic, rpm (sepeda) dan yoga yang dapat diikuti secara gratis all in, serta tambahan ada sauna dan shower air hangatnya lagi yang bisa bikin seger setelah cape ngangkat-ngangkat beban yang berat :)

Dari segi kenyamanan dan fasilitas yang disediakan, memang sangat sebanding dengan harga yang ditawarkan, selain kita bisa menggunakan alat-alat yang super komplit untuk membentuk otot-otot di badan kita, terdapat 3 kelas khusus yang dapat diikuti secara gratis dengan beragan model latihan, kelas-kelas tersebut antara lain:

1. RPM class

2. Aerobic Class

3. Yoga Class

di kelas rpm kita dapat mengikuti program bersepada statis dengan bimbingan instruktur sebagai “penyemangat”-nya, just follow the music and add more resistance-nya dijamin dalam satu sesi (50 menit) 800 kalori lebih dan beserta lemak-lemaknya akan hilang dari tubuh anda. Terakhir ini yang Instruktur favorite di kelas rpm celfit bogor adalah miss Paulina dan mr. Holly, jangan harap deh dapat sepeda kalau instrukturnya yang dua ini, kalaupun ada yang kosong, pasti sudah ada handuk atau botol air minum “dikeutekin” di booking sama temen-temen maniac rpm.

Begitu pula kelas aerobic, dengan beragam jenis aerobic yang disediakan seperti;

1. Body Combat; aerobic gaya tinju/fight, cocok buat kaum adam atau ibu-ibu yang macho.

2. Body Pump; aerobic sambil ngangkat2 beban barbel

3. Latin Dance; Aerobic bergaya dansa salsa/latin

4. Ball Excercise; Aerobic pakai bola karet besar

Dijamin dengan ikut kelas ini selama 50 menit, lebih dari 600 kalori akan terbakar.

Plus satu kelas lagi yang disediakan oleh Celebrity Fitness Bogor  yaitu kelas Yoga, yang terdiri dari juga beragam jenis Yoga, ada Six Packs Yoga, Hatha Yoga, Flow Yoga, Gentle Strech, Power Dinamic, Jazz Yoga, Meditation, dan berbagai jenis Yoga lainnya. eh tapi jangan salah… meskipun kelas yoga, dijamin keringatnya tetap “banjir” seperti kelas rpm dan aerobic, apalagi bagii pemula, selain dapat membuat relax syaraf dan pikiran kita, tetap saja lemak akan terbakar banyak, silahkan buktikan sendiri dengan mengikuti kelas ini.

Kalau mau coba saja program 14 hari GRATIS, coba barang sekali atau dua kali latihan di Celebrity fitness; setelah angkat-angkat beban untuk pembentukan otot/badan kemudian ikut kelas  RPM terus ikut kelas aerobic, dan diakhiri dengan ikut kelas yoga…  dijamin sehat dan fresh kembali deh… dilanjutkan dengan masuk ke ruang sauna dan mandi shower air hangat… wow… serasa forever young hidup ini :) dijamin tidur nyenyak, badan sehat dan pastinya vitalitaspun akan meningkat :)

Celebrity Fitness Bogor sangat recomended bagi para ibu-ibu atau bapak yang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, atau para atlet yang memang sehari-hari bergaul dengan dengan “alat-alat berat” ini. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan bagi para pembaca bogorguide.com sebelum memastikan untuk gabung menjadi member disini. Bahwa manajemen tempat fitness ini adalah murni dari negera barat, sehingga manajemennya pun benar2 ke barat-barat-an, jangan mengharap banyak ada budaya timur disana. Mulai dari music yang barat semua, CS di front desk yang tetap senyum tapi tetap “harus” meminta kartu anggota kita, slogannya “yes we know you, but we still need your card” so kalau tidak ada kartu atau kartunya ketinggalan, ya sudah tidak bisa masuk, nitip barang kecil sebentarpun tidak boleh tuh.

Admin Bogorguide pernah mempunyai pengalaman, beli 2 minuman ringan dari celfit, karena banyak tas/barang bawaan, saya minta dititip dulu minumannya barang sebentar hanya sekedar untuk mengganti baju saja karena tas dan bawaan saya banyak, belum ditambah handuk buat latihan, minta titip sebentar… kata CS nya tidak boleh menitip barang di front desk, padahal gampangnya tinggal masukin lagi aja itu minuman ke kulkas, tulis di secarik kertas bahwa saya sudah bayar 2 minuman ringan, semudah itu tapi ya karena manajemennya sudah seperti itu.. tetap tidak boleh.  Atau tinggal secara sopan saja minta saya untuk belinya nanti saja setelah ganti baju, gampang saja sih :) kemudian beberapa hal lain yang harus diperhatikan adalah;  bahwa Celebrity Fitnes memberlakukan pembayaran bulanan, tapi di setting dengan kontrak “mati” selama 1 (satu) tahun, jadi kalau menjadi member CelFit, meskipun “bahasanya” iuran bulanan tetapi kita tandatangan kontrak yang bunyi intinya adalah bahwa kita setuju menjadi member selama 1 tahun, dan bila putus di tengah jalan maka kita harus bayar denda Rp. 500.000,-  (syarat dan ketentuan berlaku hehehe).

Tapi menurut saya pribadi sih sebenarnya fine-fine saja dengan hal tersebut, karena memang yang namanya Celebrity Fitness ini adalah produk dari negara Amerika dengan standar Holywood dan Baverly Hills, hal ini bisa dilihat di homepagenya di: Celerity Fitness, so hal ini pastinya berbeda dengan budaya di negara kita ini.

So sebenarnya fine-fine saja sih Celebrity Fitness  mempunyai manajemen seperti itu, tempatnya enak kok, fasilitasnya sangat lengkap dan oke punya, yah tinggal dilihat saja bagaimana perkembangannya dari sejak ekspansinya ke Indonesia di tahun 2004 sampai sekarang, kemudian bagaimana prospek selanjutnya, tentu manajemen Celebrity Fitness sudah sangat memperhitungkan hal tersebut. Dan sudah dua bulanan atihan di Celebrity Fitness , lumayan juga badan sudah mualai kurus lagi nih… :) sangat puas lah dengan fasilitas yang ada.  Kita jalani aja deh program latihannya yah… kita tunggu laporan pandangan mata selanjutnya dari Celebrity Fitness.

Bagi yang mau daftar silahkan berkunjung ke:

Botani Square
1st, 2nd & 3rd Floor,
Jl. Raya Pajajaran,
Bogor, Indonesia
Phone: 0251-8400 663
Fax: 0251-8400 883

Oh iyah btw, beberapa masukan untuk pihak celfit nih:

1. Tas hadiahnya ituloh… jelek amat sih, warna orange, juga gantungan kuncinya… waduh kualitasnya tidak sebanding amat dengan image dari celfit :)

2. di kelas rpm sudah ada beberapa sepeda yang mulai kurang enak dipakai, mulai dari stang yang “oglek”, putaran resistance yang “aneh” (baru sedikit diputar langsung berat sekali), AC yang terlalu kencang pada beberapa posisi sepeda, dan kayuhan yang bersuara.

That’s all, mau punya badan seksi… jangan ragu bergabung di sini; Celebrity Fitness Bogor


more info about rpm class
================ What is RPM ==============

What is RPM®?

RPM® is group fun, to great music – without the competition. Professional coaching for 45 minutes helps you match terrain with tempo and all the energy of a small rock concert. RPM® is an awesome workout for improving your aerobic capacity and anaerobic strength. The music driven terrain pushes your body to burn calories and tighten your frame. Under guidance of your Instructor and motivation of your team you will experience slow climbs, short sprints and recovery spins that present no barrier to coordination or boredom. Each workout is performed on stationary cycles that enhance the indoor experience. Available with fixed or free wheels, RPM® cycles come with adjustable handle bars, seat and pedals to maximize your comfort.

Who is RPM® aimed at?

RPM® is a cardiovascular training programme that provides fitness enthusiasts with a variety of applications. As an indoor cycling class it attracts different users. For high users of group exercise RPM® is an effective cross training workout. For moderate users it provides a very athletic cardiovascular workout. For non-aerobic users it offers a less intimidating introduction to music driven group exercise. For new users and those with a history of high impact injuries or related conditions the non-weight bearing nature of cycling makes it an appealing choice of exercise.

What options are available for beginners?

New participants to an RPM® class may find the cycling cadence (speed) in seated or standing positions challenging. Your instructor will remind you of the options available for all positions. The standard options include decreasing resistance and/or cadence and remaining in the seated position during standing phases. If you are still not able to maintain competent posture you will be encouraged to stop and recover in the Seated Recovery position. Participants with a limited fitness background or a previous medical condition must seek medical advice.

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share