Hari ini saya mengakhiri pembicaraan dengan mba di layanan dari nomor 116 caroline/CS telkomsel dengan mengucapkan SAYA BERHENTI SAJA DARI TELKOMFLASH

Hal ini dikarenakan komplain saya tentang penggunaan telkomflash nomor 081213271453 ternyata jawabannya sangat tidak memuaskan, begini komplainnya:

1. tanggal 20 Mei saya dua kali aktifasi UL 50k tetapi gagal, tetapi pulsa saya habis terpotong, sehingga harus diisi 2 kali dan tetap terpotong sehingga tidak bisa registrasi lagi, sewaktu mengisi ada jawaban (maaf pulsa anda tidak mencukupi).

Dengan bersusah payah, 3 kali telepon dan memakan waktu 3 hari lebih, Jawaban dari CS 116 adalah bahwa ketika saya mengisi pertama dan gagal, saya dinyatakan menggunakan akses internet dengan mode GPRS sehingga pulsanya terpotong, dan begitu pula yang sewaktu pengisian yang kedua kalinya.

Tanggapan saya: seingat saya, setelah gagal aktifasi, saya coba sms lagi dengan kode ul on, dan langsung jawabannya (sms) adalah maaf pulsa anda tidak mencukupi, tapi oke lah asumsi kalau memang benar saya akses internet, itupun saya buka setelah sms tadi dan ternyata tidak bisa buka apa-apa… konek tapi tidak bisa buka apapun… tapi pulsa langsung terpotong puluhan ribu, hanya beberapa menit saja… dan terjadi dua kali lagi… aneh….

2. Bulan sebelumnya yaitu bulan April terjadi hal yang sama, dan hal ini katanya terjadi akibat layanan konten yang saya langganan, kapan saya langganannya??? kok modem bisa langganan konten???

Jawaban: Bapak silahkan unreg dengan mengetikan un reg spasi bla… bla… bla… kok saya harus unreg… saya tidak melakukan sesuatu untuk berlangganan, tau tau harus unreg bla…bla…bla… kemudian ternyata kontennya katanya bukan hanya satu lagi… cape deh….

Sudah saya berhenti saja dari telkomflash meskipun sudah rugi 150 ribu lebih…. hatur nuhun…

Telkomflash payah… jelek…. saya kecewa dengan telkomflash….

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share