Konspirasi Tenderisasi oleh Vicky Pra-kualifikasi

September 13, 2013 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Pengadaan Barang Jasa

Lintasan Pesan dari Vicky Pra-kualifikasiCara membuat Konspirasi Tenderisasi dalam Pengadaan

Perpres 54 tahun 2010, ehm three my age… Aku masih merindukan REVISI peraturan presidenisasi, karena basically aku senang Tenderisasi, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi tenderisasi yang kita pilih ya. Kita belajar, apa pengadaan aja ya, harmonisisasi dari PA sampai ULP. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan.

Aku sangat tidak mengharapkan pengadaan disengajakan menjadi buruk citra. Ini adalah lintasan pesan dariku untuk semua pihak yang memiliki pembencian terhadap good personality Pokja ULP. Kemajemukan penyedia barang/jasa sepertinya tiada lagi di negeri pancasilais tercinta ini. Sungguh memalukan keintelektualitasan layaknya pengadaan  menjadi ajang hiburan semata serta pemupusan harapan dan materi of futures.

This is my ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta dengan hormat pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi Pokja ULPmelalui alam maya. Aku sangat tidak mengharapkan konspirasi tenderisasi sehingga nama baik Pokja ULP disengajakan menjadi buruk citra.

Konspirasi Tenderisasi dilaksanakan dengan Kontroversi Situasi diantaranya:
1. Kebirisasi Pokja ULP
Pokja ULP dapat di kebirisasi dengan memilih anggota yang labil aturanisasi dan statusiasi kemakmuran sehingga keputusan yang diambil dapat mempertakut penyedia dengan tanpa sanggahan.

2. Harmonisasi PPK
Dengan Konspirasi Jabatanisasi dan mempertakut statusasi posisi, ini akan menghasilkan kudeta keinginan menjadi harmonisasi dengan PA.

3. Demonstrasi Ormas
Bumbu dari untuk mempertakut pokja ULP adalah dengan Demonstrasi dari Ormas, agar harmonisasi kepentingan dapat terwujud.

4. Labil Aturanisasi
Dengan konspirasi tenderisasi ini maka labil aturan akan terwujud, kudeta keinginan dapat tercapai ditambah dengan bumbu dan godaan Statusisasi Kemakmuran.

Sehingga dengan adanya hubungan konspirasi tenderisasi ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran Pokja ULP dan PPK, tapi menjadi confident. Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan pengadaan untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga dengan Pengadaan

 

Salam Pengadaan dari Vicky Prakualifikasi

Vicky-Prasetyo

==================================================================================
Memerlukan Narasumber/Instruktur Training (Bimbingan Teknis) atau Konsultasi Pengadaan Barang/Jasa untuk Pemerintah berdasarkan Perpres 54 tahun 2010 atau Swasta berbasis Supply Chain Management & Essential Procurement, Silahkan hubungi wwww.heldi.net via HP. 081111-64-600- email: heldi_y@yahoo.com
Bagi para Supplier Barang/Jasa, Penyedia product yang ingin mempromosikan produk atau barang/jasa nya di Pojok Penyedia/Supplier, silahkan kirimkan email mengenai produk barang/jasa nya. ==================================================================================
Share
Punya cerita tentang kota Bogor dan sekitarnya, atau mau promosi usaha anda di kota Bogor, silahkan kontennya ke: heldi_y@yahoo.com , jangan ragu segera dikirm content-nya, ditunggu ya postingannya segera...

Komentar Anda... Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!