Aplikasi terbaru  dari LKPP melalui direktorat Pelatihan Kompetensi telah diluncurkan melalui alamat website http://e-learning.lkpp.go.id/ , aplikasi ini dibangun untuk para insan pengadaan yang ingin belajar tanpa harus bertatap muka dengan narasumber atau pengajar pengadaan barang/jasa pemerintah. Aplikasi di desain dengan konten yang ringan sehingga dapat diakses oleh insan pengadaan di daerah yang mungkin akses internet nya masih lambat.

elearning

Untuk pengguna baru silahkan mendaftar terlebih dahulu melalui menu “Pendaftaran dan Akses Tamu” – Klik disini untuk Pendaftaran, selanjutnya anda akan diminta email dan password yang anda tentukan untuk nanti bisa masuk ke dalam sistem e-learning. Selanjutnya setelah admin (pa Abdul di direktorat Pelatihan Kompetensi) mengkonfirmasi pendaftaran anda, maka selanjutnya akan muncul email konfirmasi di mailbox anda (lihat folder spam bila tidak ada di inbox). Setelah anda terkonfirmasi maka user name password yang dbuat anda tadi dapat digunakan untuk login.

Ketika login pertama kali sebelum bisa belajar online, maka anda akan diminta untuk melengkapi data awal terlebih dahulu. Silahkan diisi data nya, setelah lengkap maka anda dapat segera mengikuti tayangan yang ada. Memanh modul yang ada belu lengkap, hanya pengadaan dengan modul kecil saja yang baru ditayangkan. tapi so far okelah untuk memulai belajar pengadaan dimana pun kita berada.

silahkan dicoba e-learning di alamat : http://e-learning.lkpp.go.id/ apabila ada kesulitan silahkan tanya di komen ya, mudah-mudahan saya bisa bantu atau dikomunikasikan dengan admin nya ya 🙂
Silahkan Test Drive yuk…. 🙂

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share