Bima Arya Perkenalkan Park Ranger yang Siap Amankan Taman Kota Bogor

May 24, 2015 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Kota Bogor

Bogor – Bersamaan dengan peresmian Taman Air Mancur, Walikota Bogor Bima Arya me-launching Park Ranger atau petugas Taman Kota Bogor. Park ranger ini merupakan peleton khusus yang dibentuk untuk menjaga fasilitas dan sarana prasarana taman-taman yang ada di Kota Bogor.

“Saya optimis warga Bogor akan menjaga taman-taman di kotanya, tapi kita tetap harus waspada,” kata Bima Arya melalui surat elektronik, Sabtu (23/5/2015).

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Bogor, Eko Prabowo menyatakan pasukan ini adalah satuan khusus kedua yang dibentuk. Park ranger ini terbentuk atas inisiasi Walikota Bogor yang geram pada aksi vandalisme di taman Kota Bogor.

“Park ranger yang dimiliki Kota Bogor merupakan polisi taman pertama di Jawa Barat, bahkan di Indonesia,” kata Eko.

“Dengan berkekuatan 1 Peleton atau 26 personel, diharapkan anggota mampu memberikan hasil yang maksimal untuk mendukung Kota Bogor menuju Kota Sejuta Taman,” tambahnya.

Park ranger ini diberikan seragam khusus dan diperkuat dengan keberadaan CCTV di sejumlah taman di Kota Bogor, termasuk pos-pos penjagaan. Tahap awal, pasukan ini akan ditugaskan di Taman Air Mancur dan Taman Bogor.
Sumber: detik.com

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share
Blog ini adalah versi lama dari heldi.net, silahkan kunjungi Blog baru di www.heldi.web.id

Komentar Anda... Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

You must be logged in to post a comment.