Kolam Renang Villa Indah Pajajaran Bogor

May 3, 2015 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Kota Bogor, Penyedia Barang/Jasa - Supplier, Rekomendasi Bogor

Kolam Renang Villa Bogor Indah

Hari libur kemarin di akhir bulan April 2015 ketika kaka Aris ingin berenag ke GOR Pajajarang Bogor, ternyata ketika sampai di parkiran saja tedengar suara riuh rendah dari dalam kolam renang, yang menunjukan berapa crowded nya kolam renang gor pajajarang di hari minggu, sudah terbayang di kolam panjang akan penuh dengan anak anak tanggung dan orang dewasa yang belum bisa berenang sekedar main air dan naik ban. Dan tentunya di kolam 3 meter pun pasti penuh karena di kolam arena sudah penuh, kalau kolam untuk anak mah jangan dibilang, pasti nya ya penuh dengan berenyit dan bocah bocah (itu istilah bu ita ya) dan nenek nenek gondrong juga pasti tahu lah kalau kolam dangkal pasti diisi dengan bocah bocah ya 🙂
 
Nah karena kondisi itulah, kami memutuskan untuk mencari kolam renang lain di kota Bogor ini untuk dijadikan tempat rutin olahraga berenang. Akhirnya dari referensi mamahnya aris, diperolehlah kolam renag Villa Indah Pajajaran atau sering disebut juga VIP, berikut adalah informasinya;
Harga tiket rp. 22.500,-
Kolam besar ukuran sekitar 25 x 15 meteran dengan kedalaman gradasi dari 0,5 m sd 2 meteran.
Kolam kecil 1 kolam
Ada tempat mainan anak berupa sosorodotan, ayun ayunan dan trampolin kecil.
Ada sosorodotan besar di kolam utamanya.
image
Lumayan juga, tidak terlalu rame oleh bocah bocah, sirkulasi air terjaga dan selalu muter airnya. Sebagai alternatif apabila di GOR penuh maka bisa dikunjungi kolam renang ini, cukup panjang untuk latihan berenang memanjang. Rasa kaporitnya juga tidak terlalu tajam.
Kolam renag Villa Indah Pajajaran berada di komplek perumahan VIP di jalan pajajaran, kalau keluar tol sentul selatan bogor, ke kiri, lokasinya ada di lampu merah ke dua (setelah jambu dua, setelah pom bensin shell), setelah perempatan bangbarang sekitar dua ratus meter setelah ruko ruko nya ada jalan masuk ke perumahan villa indah bogor, ikuti saja arahnya maka di ujun perumahan akan ketemu kolam ini. Selamat menikmati liburan dengan olahraga berenang ya…
info kolam renang lainnya di bogor dari http://beritabogortercinta.blogspot.com/2013/06/tempat-renang-lainnya-di-bogor.html
  1. Kolam Renang Gedung Olah Raga Kota Bogor ,jl.ahmad yani  kolam renang paling ekonomis di bogor, kalau dulu ada kolam renang  kota paris , yang murah berkisar 2000 perak, tapi karena sekarang sudah tutup dijadikan tempat lele dan terlantar gitu saja, sekarang kolam renang GOR yang lagi naik daun khusus untuk ekonomi menengah ke bawah, harga masuk Rp 5000,- hari biasa dan Rp 7500,- hari libur…rame banget disini maklum murah palagi sabtu minggu atau liburan, lumayan deh kolamnya cuma kl sore suka dipake latihan berenang, dan selam, terus itu para tentara jg berenang disitu , pokoknya rame lah disini mah …kolamnya lumayan banyak ada 2 kolam anak kecil , dan 2 kolam dewasa …ada yang 3 meter buat nyelam.lumayan lah kl pengen olahraga , tapi abis itu bilas badan yang bersih.
  2. Kolam Renang dengan air dari Gunung Salak, ZamZam Tirta-Ciomas, disini penulis belum pernah masuk, tapi pernah liat dari luar , kayaknya sih bagus, masuknya sekitar 15.000 hari biasa dan 20.000 hari libur …tapi katanya ini dari air pegunungan loh …rame juga kayaknya soalnya udah terkenal ..kl gak mampu ke marcopolo atau ke jungle ya kesini deh …
  3. Taman Yasmin Sport Centre disini sekitar Rp 15.000 hari biasa dan 22.500,- lumayan deh ada 2 kolam kali ya ada …rambut lumayan jadi ijuk jg  sama aja sih pake klorin banyak mainannya alias perosotan gitu ….yah lumayan lah deket fitness bayarnya fitness 10rb sejam . lokasinya di yasmin deket sama yasmin giant sebelahan deh …
  4. Bukit Cimanggu City – Marcopolo, 35000 masuknya, kl malam ada 20.000 …airnya gak bersih2 amat ah apa memang karena belum dibersihin ya..
  5. VIP, alias kolam di villa indah pajajaran arah ke cibinong karadenan   katanya sih bagus sekitar an deh tp gak tau pasti ada di perumahan VIP…keren sih keliatannya banyak seluncurannya..tp harus liat dulu ah  bayarnya kira2 17rb atau berapa gitu ..
  6. tamansari persada  , baru dengar kabar aja, tapi katanya 15.000,- , katanya sih bagus indoor
  7. di dermaga  sebelum kampus IPB ada kolam renang duta berlian di hotel katanya 20.000 kata teman sih gak pake clorin enak buat rambut dan sepi tapi kolamnya dikit
  8. villa duta , kolam renang ini  harganya berkisar 15.000 an sampe 20 .000 an gak tau sekarang deh , lokasinya ya villa duta lah coba kalau masuk tanya aja  ntar ditunjukin …kesana. ada kursus renangnya juga loh
  9. bogor lake side, disini ada fitness nya gak tau sekarang berenang disana berapa …tapi coba aja cek dulu sih 20 ribuan … tahun 90 an …mau 2000 an duh lama banget ya
  10. billabong, udah lama gak berenang ke sana tapi sepi ..enak tempatnya sepi gak tau deh sekarang bayarnya berapa , ada fitnessnya juga…duh lama banget ga kesana ..
  11. hotel salak , ada juga kolam renangnya tapi rame, gak seru ah
  12. kolam renang di  perumahan raffless hills abis eka los, bayarnya kl ga salah 15.000 sampe 20.000 an ..sepi tapi enak kayaknya ….
==================================================================================
Memerlukan Narasumber/Instruktur Training (Bimbingan Teknis) atau Konsultasi Pengadaan Barang/Jasa untuk Pemerintah berdasarkan Perpres 54 tahun 2010 atau Swasta berbasis Supply Chain Management & Essential Procurement, Silahkan hubungi wwww.heldi.net via HP. 081111-64-600- email: heldi_y@yahoo.com
Bagi para Supplier Barang/Jasa, Penyedia product yang ingin mempromosikan produk atau barang/jasa nya di Pojok Penyedia/Supplier, silahkan kirimkan email mengenai produk barang/jasa nya. ==================================================================================
Share
Punya cerita tentang kota Bogor dan sekitarnya, atau mau promosi usaha anda di kota Bogor, silahkan kontennya ke: heldi_y@yahoo.com , jangan ragu segera dikirm content-nya, ditunggu ya postingannya segera...

Comments

One Response to “Kolam Renang Villa Indah Pajajaran Bogor”
  1. evrinasp says:

    dulu tempat favorit buat berendi Bilabong karena dekat dengan sekolah, sekarang sih jadi kejauhan

Komentar Anda... Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!