Kolam Renang di Hotel Amaroossa Bogor

April 30, 2016 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Kota Bogor

Setelah lama berdiri di belakang Tugu Kujang (kalau dilihat dari kebun raya bogor), baru kali ini saya ada undangan untuk mengikuti kegiatan di hotel Amaroossa Bogor (double oo dan double ss ya…). Akhir minggu kemarin tanggal 28 sd 30 April 2016 ada acara negosiasi untuk bagi para penyedia alat alat kesehatan dan sewa helikopter. e-katalog lkpp.

Seperti biasa pada tulisan ini saya tidak akan membahas tentang negosiasi e-katalog LKPP ya, tetapi yang akan sedikit dibahas adalah tentang kolam renang di hotel Amaroossa ini. Seperti terlihat di photo kolam renang hotel ini, bentuknya seperti dua bulatan besar dengan tambahan kolam kecil di pinggirnya.

amaroossa hotelUkuran kolam renang sekitar 10 meter-an panjang dan 5 meter-an lebarnya. Ya lumayan ya untuk beberapa kayuhan penghilang lemak lemak di badan ini. Air nya seperti hotel hotel lainnya, terawat dan bersih dengan sirkulasi yang baik.

amaroossalogoKolam renang ini berada pada lantai 2 hotel Amaroossa dan berada indoor alias di dalam ruangan hotel, buka sampai malam (tidak dibatasi) kalau menurut karyawannya sih kalau mau berenang malam tinggal minta dinyalakan saja lampunya.

Kedalaman kolam adalah 1,2 meter, dan untuk anak kecil tidak sampai 50 cm ya, tersedia beberapa buah pelampung plastik yang bisa dipakai bermain oleh anak-anak. Kolam anak anak menempel dengan kolam renang dewasa, sehingga apabila anak anak berenang harus diawasi oleh orang dewasa, takutnya masuk ke kolam dewasa dan tenggelam.

Untuk review hotelnya, Hotel ini cukup strategis dengan jarak yang hanya beberapa ratus meter dari keluar tol Baranangsiang (jagorawi), tinggal belok kanan 200 meter sampai deh ke hotel, namun nampaknya hotel Amaroossa bermasalah dengan space/luasan yang dimilikinya, sehingga ruang makan terkesan sempit, begitu pula apabila banyak tamu akan bermasalah dengan parkiran. Salah satu tips untuk para tamu yang akan ke Amaroossa, terutama untuk tamu yang berkunjung bukan untuk menginap (kunjungan singkat), maka disarankan untuk parkir di mal botani square, kemudian jalan kaki menyebrang ke hotel ya, tapi ingat menyebrangnya jangan sembarangan ya, gunakan jembatan penyebrangan yang tersedia, memang sedikit agak jauh, namun budaya taat aturan dan demi keselamatan sendiri adalah hal yang penting ya untuk dibudayakan.

Pelayanan over all ramah dan responsif dan ramah ramah, manis manis juga ya (ehemmm…), makanan standar saja, kopi juga standar tidak disediakan mesin kopi tapi hanya sekedar kopi di termos saja. Internet cukup kencang untuk membuka website dan kirim kirim email. Kamar ya tentunya tidak terlalu luas dengan view langsung ke tugu kujang.

Demikian sekilas pandangan mata dari hotel Amaroossa Bogor. Semoga bermanfaat bagi yang akan konsinyering (konser) di hotel ini, Salam Pengadaan dari Kota Bogor.

==================================================================================
Memerlukan Narasumber/Instruktur Training (Bimbingan Teknis) atau Konsultasi Pengadaan Barang/Jasa untuk Pemerintah berdasarkan Perpres 54 tahun 2010 atau Swasta berbasis Supply Chain Management & Essential Procurement, Silahkan hubungi wwww.heldi.net via HP. 081111-64-600- email: heldi_y@yahoo.com
Bagi para Supplier Barang/Jasa, Penyedia product yang ingin mempromosikan produk atau barang/jasa nya di Pojok Penyedia/Supplier, silahkan kirimkan email mengenai produk barang/jasa nya. ==================================================================================
Share
Punya cerita tentang kota Bogor dan sekitarnya, atau mau promosi usaha anda di kota Bogor, silahkan kontennya ke: heldi_y@yahoo.com , jangan ragu segera dikirm content-nya, ditunggu ya postingannya segera...

Komentar Anda... Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!