Setelah pulang berenang dari Bangka Belitung, yaitu di Hotel Menumbing Heritage Hotel Bangka Belitung. Mendarat di Bandara Soetta langsung naik Damri ke Bekasi Barat. Sampai di Bekasi naik gojek dengan tujuan ke Hotel Harris Sumarecon Bekasi. Hanya berjarak 3 km dari terminal bis Damri Kayuringin Bekasi, tinggal keluar ke jalan besar, naik jembatan layang, turun masuk ke komplek Sumarecon, sudah kelihatan dari jauh tulisan lonjong Hotel Harris,  tinggal mutar balik sampai deh ke Harris.

Setelah Cek In sore hari, namun ternyata panitia tim e-katalog lainnya belum pada datang, akhirnya sempetin deh untuk olahraga saja. Ambil kacamata renang dan snorkel nya, langsung deh nyebur di kolam renang hotel harris. Eh puasa puasa kok berenang? Batal tahu?!… Kata siapa? sok coba googling deh, tidak ada yang mengatakan puasa ketika berenang itu batal 🙂 yang batal itu kalau airnya keminum, ya kalau masih belajar berenang jangan berenang ketika puasa karena airnya bisa ketelen, trus kan saya pakai snorkel… aman ya… sangat kecil sekali kemungkinannya air masuk ke mulut.

Oke langsung ke photo nya, ini dia photo kolam renang hotel Harris, agar para pencinta renang di hotel tidak sepeti membeli kolam dalam hotel ya hehehe

kolamrenangharris

itu di shoot dari pintu hotel, satu lagi dari samping ya…

hotelharris

Kolam renang berada di lantai 6 hotel Harris, selantai dengan ruang ruang pertemuan, jadi kalau anda meeting di Hotel Harris, ketika rapat sebaiknya sudah siap sedia peralatan berenangnya ya, so kalau sudah istirahat bisa langsung nyebur tidak perlu ke kamar lagi.

Bentuknya seperti persegi panjang dengan ada bulatan di ujungnya untuk kola anak anak. Panjang sekitar 30 meteran, lumayan panjang untuk teman teman yang suka bolak balik kolam lintasan, ya setengahnya lintasan di Kolam renang GOR lah. Untuk sekelas hotel bintang 4 kolam renangnya dari sisi luasan dapat dikatakan mencukupi untuk berenang bolak balik untuk menghilangkan lemak lemak di badan 🙂

Kedalaman semuanya rata yaitu 1,2 meter, kecuali untuk bundaran di kolam anak kecil, itu paling beberapa puluh centi saja kedalamannya. Sirkulasi air cukup bagus, terlihat air menyembur dari sisi kolam mengalirkan air dari sirkulasinya. Kebersihan kolam terjaga dan kadar kaporit nya pun tidak terlalu berlebihan, bahkan cenderung tidak terasa “jigrig” nya. PH selalu terjaga juga terlihat dari papan kontrol di samping kolam.

Disamping kolam ada Dino Club yaitu, ruangan untuk tunggu anak anak, terdapat mainan dan boneka lucu disana, sehingga kalau bawa anak kecil yang tidak berenang dapat di asuh di ruangan tersebut sama kakak nya ya. Kemudian tersedia handuk kolam yang cukup besar. serta ruang ganti dan ruang shower yang terawat dengan baik.

Seperti Hotel Harris di Bogor (sentul), hotel harris di bekasi mempunyai standar yang sama yaitu: Wifi Kenceng, Kolam Renang yang mencukupi, serta pelayanan yang responsif.

Demikian sedikit laporan pandangan mata dari kolam renang harris hotel, semoga bermanfaat ya, terima kasih.

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share