Harga Tiket Kolam Renang Gor Soemantri Naik

March 23, 2017 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Kota Bogor, Penyedia Barang/Jasa - Supplier

Sejak bulan Maret tahun 2017 harga tiket masuk Kolam Renang GOR Soemantri mengalami kenaikan, semula bertarif rp. 4.100,- dan rp. 15.100,- sekarang menjadi rp. 10.100,- dan 20.100,-. Menurut pendapat pribadi saya kenaikan masih wajar ya, tarif 20 ribu untuk pagi sore dan 10 ribu untuk siang terik masih dirasa tidak terlalu mahal dibanding dengan tarif masuk kolam renang lainnya baik milik pemerintah atau swasta.

gorsoemantrihargatiket

Perincian harga tiket baru untuk menikmati fasilitas kolam renang gor soemantri yang berlokasi di komplek Epicentrum Kuningan adalah sebagai berikut:

Jam 06.00 – 08,00 dan Jam 16.00 – 19.30 tarif Rp. 20.100,-

Jam 08.00 – 10.30 dam Jam 13.00 – 14.30  tarif Rp. 10.100,- (khusus minggu Rp. 12.100,-)

Mudah mudahan dengan adanya peningkatan harga ini maka akan ada juga peningkatan fasilitas di kolam renang Gor Sumantri. Seperti tempat ganti pakaian dan shower shower nya yang sudah mulai ada yang kurang baik fungsinya.

Harga ini masih relatif wajar dan murah ya, apalagi mengingat lokasi kolam renang ini berada di kawasan elite epicentrum Kuningan Jakarta. Bersyukurlah masih ada kolam renang milik pemerintah yang bisa memberikan tarif yang masih terjangkau untuk masyarakat golongan terbatas seperti saya ini ya. So terima kasih Pemprov DKI Jakarta yang sudah menyediakan fasilitas ini. Semoga tetap professional dan tetap melayani masyarakat dengan baik.

Baca artikel sebelumnya:

Renang di kolam renang GOR SUMANTRI

 

Ini adalah blog versi lama heldi.net , untuk upate bira pengadaan treabaru Silakan kunjungi blog terbaru di www.heldi.net
Share
Blog ini adalah versi lama dari heldi.net, silahkan kunjungi Blog baru di www.heldi.web.id

Komentar Anda... Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

You must be logged in to post a comment.