Sosialisasi E_Katalog LKPP bersama premmire.co.id

August 14, 2017 by  

Artikel ini ada pada kategori Pengadaan - Pengadaan Barang Jasa

Pada tanggal 2 Agustus 2017 bertempat di hotel Mercure Banjarmasi, LKPP bersama Premmiere.co.id menyelenggarakan sosialisasi e-katalog untuk para stakeholder pengadaan di Banjarmasin khususnya dan untuk Wilayah Kalimantan pada umumnya. Dihadiri oleh sekitar 100 lebih peserta undangan acra dimulai dengan sambutan dari Kepala Biro Perlengkapan Provinsi kemudian dilanjutlkan dengan kata sambutan dan presentasi dari Premmiere oleh Bapak Oshak dan dari Metrodata selaku supporting Premmiere.co.id. Selanjutnya presentasi terkait Solusi Cepat melalui e-katalog dari heldi.net yang mewakili LKPP.

IMG_4464

IMG_4465


PRESS RELEASE

“SOLUSI CEPAT DAN TEPAT LANJUTAN, BELANJA PEMERINTAH DENGAN E-KATALOG ONLINE-SHOP LKPP”
dalamAcara Sosialisasi e-Katalog Nasional LKPP dengan Pejabat Pengadaan BarangJasa K/L/D/I 19 Kota di Indonesia

Mulai bulan Juli hingga Oktober 2017, CV Solusi Arya Prima (premmiere.co.id) sebagai penyedia pada e-Katalog Nasional LKPP akan mengadakan Sosialisasi e-Katalog Nasional LKPP dengan seluruh SKPD di lingkunganPemerintah di 19 Kota di Indonesia.
Dalam acara ini, Premmiere.co.id bekerjasamadenganPemerintah Daerah setempat untuk mensosialisasikan mengenai Belanja Online Pemerintah melalui eKatalog Online Shop LKPP RI.
Maksud dan tujuan thema”SOLUSI CEPAT DAN TEPAT LANJUTAN, BELANJA PEMERINTAH DENGAN E-KATALOG ONLINESHOP LKPP” bahwa selama ini sudah banyak sekali K/L/D/I yang melakukan belanja melalui eKatalog LKPP, namun sedikit banyakmasihadakendalateknisdan non-teknis yang terjadi dalam pelaksanaannya, oleh karena itu Premmiere.co.id akan melakukan pendekatan masalah yang timbul hingga kedepan akan semakin nyaman belanja melalui e-Katalog Online Shop LKPP, sesuai ketentuan Pasal 110 ayat 4 Perpresnomor 4 tahun 2015, menyebutkanbahwa K/L/D/I wajib melakukan e-Purchasing terhadap BarangJasa.

A.M. Ishak sebagai Direktur CV. Solusi Arya Prima (pemilik Premmiere.co.id), juga memberikan apresiasi dengan adanya sistim belanja e-Katalog LKPP RI ini.
Dengan Pengalaman lebih dari 20 tahun mengikuti kegiatan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah, sejak jaman Sistim Lelang Manual, kemudian dilanjutkan dengan Sistim Lelang Elektronik LPSE, dan sekarang Sistim e-katalog, memberikan kesan bahwa Metode Pengadaan Pemerintah ini yang berani, transparan, cepat  dan sangatkompetitif.
Pengadaan barang/jasa pemerintah yang efisien dan efektif merupakan salah satu bagian yang penting dalam perbaikan pengelolaan keuangan negara.

Ini bentuk dari perwujudan pelaksanaan proses pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik, dengan menggunakan teknologi informasi dan transaksi elektronik sesuai dengan Peraturan PresidenNomor 4 tahun 2015, dan untuk pelaksanaannya telah dikeluarkan Peraturan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah no 14 tahun 2015 tentang e-Purchasing.
Proses Belanja Pemerintah seperti Kementerian/ Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/Institusi (K/L/D/I) lewat e-Katalog LKPP, akan lebih meningkatkan dan menjamin terjadinya efisiensi, efektifitas, transparansi, dan akuntabilitas dalam pembelanjaan uang negara.
CV. Solusi Arya Prima (premmiere.co.id) sejak bulan Agustus 2016, bergabung sebagai Penyedia Barang/Jasa dalam Katalog Elektronik Produk Online Shop di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah (LKPP), untuk Kategori Computer, Office Equipment, Computer Supplies dan Software, dan sekalgus menjadi Web Online pertama dari Jawa Tengah dan DIY, yang tayang di e-Katalog LKPP Nasional, dan memberikan Bebas Ongkos Kirim bagi Pemesanan ke SKPD di seluruh Jawa Tengah & DIY.

CV. Solusi Arya Prima, menyediakan 4 (empat) Kategori sebagai Penyedia Online Shop eKatalog ,sebagai berikut :
Computer (PC desktop, Notebook, All in One, Server, UPS, dsb) ;
Office Equipment (Printer, Scanner, Proyektor, Plotter, dsb) ;
Computer supplies ( Tinta, Toner, dsb) ;
Software (Operating System, Database, Office, Security)

CV Solusi Arya Prima (premmiere.co.id), telah berkiprah 30 tahun di dunia Teknologi Komputer dan telah 25 tahun melayani Proyek Pemerintah, juga telah dipercaya sebagai bisnis partner  Produsen2 IT kelas Dunia, sepertiantara lain :
HP, Lenovo, Asus, Dell, Brother, Fujitsu, Canon, FujiXerox, Epson, Microsoft, Fargo,Infocus, Panasonic, Optoma,Mitsubishi, LG, Samsung, Viewsonicdll.
Dan hinggasaatini, sudahlebihdari 8900 item produk, 90 merk IT Equipment, yang tayang di Premmiere.co.id,dan merupakan yang terbanyak diantara Penyedia hinggasaatini.
Merupakan tanggung-jawab yang besar, untuk menjaga agar produk2 tersebuttetap update.

Dengan modal idealisme dan tekad yang baik, CV.Solusi Arya Prima (premmiere.co.id) berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam menyelesaikan tugas kegiatan di proyek pemerintah atau swasta dengan profesional. Dengan didukung oleh tenaga yang ahli di bidangnya telah menghasilkan banyak karya dalam melaksanakan berbagai kegiatan Pengadaandi  K/L/D/I.

 

==================================================================================
Memerlukan Narasumber/Instruktur Training (Bimbingan Teknis) atau Konsultasi Pengadaan Barang/Jasa untuk Pemerintah berdasarkan Perpres 54 tahun 2010 atau Swasta berbasis Supply Chain Management & Essential Procurement, Silahkan hubungi wwww.heldi.net via HP. 081111-64-600- email: heldi_y@yahoo.com
Bagi para Supplier Barang/Jasa, Penyedia product yang ingin mempromosikan produk atau barang/jasa nya di Pojok Penyedia/Supplier, silahkan kirimkan email mengenai produk barang/jasa nya. ==================================================================================
Share
Punya cerita tentang kota Bogor dan sekitarnya, atau mau promosi usaha anda di kota Bogor, silahkan kontennya ke: heldi_y@yahoo.com , jangan ragu segera dikirm content-nya, ditunggu ya postingannya segera...

Comments are closed.