Hai semuanya, gimana nih kabarnya?

Kali ini saya ingin bercerita sekaligus memberikan informasi kepada kamu mengenai sunmori.
HAHH SUNMORI??!!


Kamu pasti pernah denger dong kata-kata “Sunmori”, kalau kamu belum pernah denger berarti kudet wkwk. Sebenernya apa sih Sunmori itu, jika kita lihat dari kepanjangannya Sunmori adalah Sunday Morning Ride. Kalau kita lihat kepanjangannya sudah jelas dong Sunmori dapat diartikan sebagai hari dimana para riders bisa keluar mengendarai sepeda motor kesayangannya, kalau kamu ga punya motor jangan harap bisa Sunmori yaa wkwk.
Terus kenapa kok harus di akhir pekan dan bukan setiap hari?
Begini alasannya, karena umumnya kondisi jalanan pada hari kerja di Indonesia itu padat dan kamu juga gamau dong lagi riding kena macet, kan ga lucu. Nah maka dari itu riding lebih sering diadakan di hari weekend, apalagi kalau riding bersama teman pasti menjadi lebih nyaman dan menyenangkan bukan? Hitung-hitung melepas semua beban pikiran karena sibuk bekerja dan tugas sekolah hehe.
Jam berapa biasanya Sunmori dan apa saja kegiatannya?
Kalau ditanya soal jam pasti akan berbeda-beda, ada yang jam 6 pagi sudah mulai Sunmori dan ada juga yang jam 9 pagi baru Sunmori. Jadi soal jadwal menyesuaikan dengan kalian juga, tidak ada ketetapannya kalau kamu janjian jam 7 pagi ya berarti jam segitu Sunmorinya. Inget ya jangan telat!!! NUNGGU ITU GAENAK TAU.


Terus kita ngapain aja pas Sunmori? Apa cuman motor-motoran aja? SALAH BESAR
Ketika Sumori kamu bisa mendapatkan banyak hal, seperti minjem motor temen dengan cuma-cuma, ngobrol sama orang-orang baru, lalu kamu bisa saling sharing dengan teman-teman kamu entah itu sharing mengenai motor atau soal pekerjaan.
KAMU TAU GAK KALAU SUNMORI ITU MENYEHATKAN?
Pasti kamu baru tau kan kalau bermotor-motoran itu menyehatkan, studi neurobiologis yang dilakukan Semel Institue for Neuroscience and Human Behavior UCLA, mengungkapkan bahwa bermotor secara rutin terbukti secara ilmiah bermanfaat bagi kesehatan mental dan fisik. Para peneliti juga mencatat aktivitas otak dan kadar hormon partisipan sebelum, selama, dan setelah berkendara dengan motor dalam studi tersebut. Intinya dari penelitian ini dapat kita simpulkan bahwa berkendara sepeda motor secara rutin dapat meningkatkan fokus dan perrhatian, serta dapat menurunkan berat badan hehehe.
Sekian dulu ya informasi yang dapat saya berikan mengeni Sunmori, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Tunggu artikel-artikel saya berikutnya ya.