Tertarik dengan tampilan iklan di blog www.heldi.net , saya coba klik link nya dan masuk ke landing page nya di https://www.molaytactical.com/apd dan coba lihat-lihat dari google juga, diperoleh informasi bahwa ternyata Molay ini adalah perusahaan pembuat seragam militer, seperti baju anti peluru dan keperluan taktikal lainnya. Semakin dibaca baca ternyata Molay mempunyai konsep yang menarik dalam pengembangan bisnis nya. Dikomandoi oleh Arie Setya Yudha, lihat di channel youtube nya juga punya konsep yang bagus: “Bangun Brand Bukan Jual Barang. ” dan “Protect The One Who Serves

Untuk itu silahkan yang memerlukan pengadaan¬† APD (alat pengaman diri) dengan kualitas bagus dan terpecaya, silahkan masuk ke website Molay dan kontak langsung dengan CS nya. Sesuai dengan visi dan misi mereka yaitu “Protect The One Who Serves” maka Molay siap melindungi para pejuang medis Indonesia dalam pertempuran melawan Covid-19. Apalagi dalam kondisi sekarang pasokan alat kesehatan yang terkait wabah Covid mengalami penurunan pasokan. Dengan adanya Produksi Alat Pengaman Diri dari Molay maka ini bisa menambah supply untuk pengadaan APD. Apalagi ini produksi dalam negeri, hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah RI dalam pengadaan barang/jasa pemerintah, sehingga sudah tidak ada alasan lagi bagi para PPK, PP, Pokja Pemilihan dan user lainnya untuk memilih produk dalam negeri yang berkualias sesuai dengan kebutuhan.

Untuk memenuhi kebutuhan pakaian pelindung berkualitas yang langka di pasaran, MOLAY memutuskan untuk mengerahkan semua lini rantai pasokan kami dalam pembuatan Alat Pelindung Pelindung (APD). Upaya ini kami lakukan untuk ikut berkontribusi dalam melindungi mereka yang berada di garda terdepan. Bagaimana pun, tenaga kesehatan dan pihak-pihak terkait harus dilindungi sehingga tercipta lingkungan yang aman bagi mereka dalam menjalankan tugasnya. Untuk informasi lengkap kunjungi http://www.molaytactical.com/apd

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang taktis dan mempunyai tujuan untuk melindungi mereka yang melayani, MOLAY merasa perlu untuk terlibat langsung dalam melindungi tenaga kesehatan dan masyarakat luas. Dengan demikian, MOLAY memutuskan untuk berkontribusi melalui pembuatan Alat Pelindung Diri (APD). Hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk menanggapi permintaan mendesak atas kelangkaan pakaian pelindung yang berkualitas di tengah pandemi. Dalam pembuatan proyek ini, MOLAY mengembangkan kain khusus yang berkualitas tinggi yang disinergikan dengan kebutuhan tenaga kesehatan di lapangan. Seperti produk MOLAY lainnya, perhatian kepada setiap detail proses pembuatan sangatlah penting. Dengan pengalaman MOLAY selama 11 tahun dalam bidang perlengkapan taktis, MOLAY berkontribusi memberikan kualitas terbaik bagi mereka yang melayani. Salam, Protect the one who serves.

MOLAY mempunyai inovasi menciptakan Alat Pelindung Diri (APD) berkualitas dengan fitur dapat di cuci 10 kali. Fitur ini menjaga efisiensi sehingga dapat di gunakan kembali. Mencuci Alat Pelindung Diri (APD) dengan benar dapat membasmi partikel penyakit menular yang menempel pada kain namun tetap mempertahankan fitur-fiturnya sehingga aman di gunakan kembali.

Alat Pelindung Diri (APD) dirancang untuk aktivitas dengan intensial tinggi dan penggunaan yang lama. Dibuat dengan Twill 65% Polyester 35% Cotton, melindungi sekaligus memberi kenyamanan untuk di pakai dalam waktu yang lama.

Alat Pelindung Diri (APD) dengan fitur Anti Microbiological sebagai lapisan pelindung untuk menghindari kontak dengan patogen dan menangkal pertumbuhannya. Fitur ini berfungsi mengurangi resiko penyakit menular yang tertempel pada permukaan kain.

Alat Pelindung Diri (APD) mempunyai sifat menolak air yaitu tahan terhadap terpaan air dengan mempertahankan butiran-butiran di atas permukaan kain sehingga tidak dapat masuk ke pori-pori kain . Water Repellent berguna untuk menolak partikel air yang mengandung penyakit menular yang dapat di tularkan melalui cairan (droplet) sehingga tidak dapat masuk ke tubuh.

Twin 65% Polyester 35% cotton.
Met ISO standard for Tensile Strength, Tear Strength, Color Fastness.
Water Repellent up to 10 times wash.
Anti Microbiological up to 10 times wash.
Shoes Cover include.
Average Weight 700g.
Made in Indonesia.

Sumber : https://www.molaytactical.com/apd